Minggu, 18 Juni 2017

4 Manfaat Daun Ceri

Kalian suka dengan buah ? Buah apakah yang anda sukai, dan apakah anda mengatahui manfaat lain yang terdapat pada daun buah yang anda sukai tersebut? Di jaman modern saat ini banyak sekali suka dengan buah – buahan , dengan kandungan vitamin yang terkandung dalam buah itu memang sangat di butuhkan oleh tubuh setiap manusia , tapi tidak sedikit dari mereka yang sangat suka sekali dengan buah mentahui info lain yang di miliki oleh daun buah tersebut, seperti contoh buah ceri. Siapa yang belum mengetahui buah ceri ? Hapir semua orang sudah mengetahui buah kecil satu ini, tapi apakah kamu ketahui menfaat dari daun ceri tersebut . Berikut manfaat yang harus kamu ketahui dari daun buah ceri untuk kesehatan tersebut .



1.     Mengobati penyakit diabetes .

Siapa yang belum mengenal manfaat daun ceri, daun ceri sangat terkenal untuk menyembuhkan penyakit diabetes . Dengan cara meminum air rebusan ceri secara rutin dapat menurunan gula darah yang tinggi, tapi sebaiknya anda konsultasikan dengan ahli herbal terlebih dahulu agar mengetahui sebarapa banyak anda di haruskan meminum air rebusan tersebut . Kandungan yang di miliki oleh daun tersebut bernama sapoin , itulah yang dapat menurunkan gula darah yang tinggi . Menyembuhkan luka atau borok

2.    Menyembuhkan luka / borok .

Masih ada hubungannya dengan gula darah yang tinggi , tak jarang penderita diabetes ketika ada bagian terluka pada anggota tubuhnya sangat sulit untuk disembuhkan dan sangat susah kering luka tersebut . Dengan mengkonsumsi minuman air rebusan daun ceri maka luka tersebut akan berangsur – angsur  mengering , dan juga kadar gula darah pun juga ikutan turun .

3.    Mencegah kanker .

Manfaat daun ceri ternyata sangat mampu untuk mencegah timbulnya kanker dalam tubuh , hal ini dikarenakan adanya kandungan flavonoid yang berfungsi sebagai antioksidan untuk mencegah serta membunuh kanker yang ada di dalam tubuh . Dan caranya juga mengkonsumsinya daunnya yang masih muda dan dibuat sebagai minuman sehat .

4.    Meredakan rasa sakit .

Dengan cuaca yang tidak menentu banyak sekali rasa sakit yang di timbulkan oleh sakit radang, anda bisa memanfaatkan air rebusan , karena air rebusan ceri tersebut memiliki peran seperti obat asam mefenamat . apa lagi bagi anda seorang penyedia jasa desain pembuatan company profile membutuhkan obat  yang mampu meredakan rasa nyeri atau rasa sakit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar