Sabtu, 20 Februari 2016

Contoh Ide Bisnis Rumahan Ibu Rumah Tangga Dengan Modal Kecil


Apabila anda sedang mencari tahu bisnis apa yang cocok untuk ibu rumah tangga? Dibawah ini ada beberapa ide bisnis rumahan dengan modal kecil yang bagus bagi ibu rumah tangga yang tentunya merupakan bisnis modal kecil.

Pesta Ulang Tahun Anak

Seringkali murid TK dan SD masih melakukan acara pesta ulang tahun disekolah apabila ada diantara siswanya yang sedang berulang tahun. Namun orang tua siswa sering merasa kesulitan untuk mempersiapkan macam-macam makanan dan peralatan untuk merayakan acara tersebut. Dan ini bisa menjadi peluang bisnis bagi ibu rumah tangga untuk memberikan jasa perayaan pesta ulang tahun baik dari segi makanan, peralatan pesta juga manajemen acara atau event organizer.

Membuat Kerajinan

Berkreasi membuat kreajinan bisa menjadi peluang usaha atau bisnis sampingan ibu rumah tangga yang dapat dilakukan saat waktu senggang. Banyak sekali macam-macam kerajinan tangan yang dapat dilakukan, dari merangkai bunga, membuat asesoris anak, membuat tas mini yang lucu untuk anak sekolah, atau juga membuat

Memberi Les Pelajaran Anak Sekolah

Walaupun sebagai ibu rumah tangga, tentu memiliki pegalaman dalam belajar saat sekolah atau kuliah dulu. Manfaat ilmu yang pernah dipelajari untuk memberi elajran kepada anak-anak sekolah baik dari tingkat SD, SMP hingga SMA. Atau mungkin mengajar mengaji baik untuk anak muda
hingga dewasa atau bapak-bapak dan ibu-ibu.

Membuat Makanan

Mungkin bisnis ini sudah sering didengar dan mengapa tidak dilakukan saja oleh anda sebagai ibu rumah tangga. Apabila anda baru pertama kali berbisnis makanan, anda bisa mencobanya dengan menawarkan kepada tetangga atau teman dekat dahulu dan melihat bagaimana respon mereka.

Mengajar Membuat Kue dan Makanan

Menjual kue atau makanan sudah biasa, lalu bagaimana bila anda membuka kelas privat membuat kue atau makanan untuk siapa saja yang membutuhkanya. Karena banyak sekali yang sedang mencari tempat belajar membuat makanan namun sedikit pihak yang menyediakan pelatihan membuat kue dan makanan tersebut. Ini bisa menjadi peluang bisnis rumahan yang menarik.

Jualan Online dan Bisnis Online

Banyak sekali bisnis yang dapat anda lakukan hanya dengan menggunakan internet. Jualan online merupakan peluang bisnis yang dapat dengan mudah anda laksanakan seperti jualan baju online. Ada juga bisnis online di internet yang tidak terlalu rumit dilakukan oleh para ibu rumah tangga.

Pelatihan Kecantikan

Ibu-ibu tentu senang dengan kecantikan dan mendandani diri sendiri sudah menjadi kebiasan para ibu. Bagaimana bila kebiasaan tersebut anda ajarkan pada orang lain dan menjadikannya usaha sampingan dirumah bagi anda.

Menjadi reseller

Ibu ibu yang sudah mengerti bermain gadget , anda bisa menjadi reseller konveksi di Jakarta atau dmna , anda hanya perlu foto deskripsi dan modal untuk plg pergi ke jne untuk mengantar barang. Tidaklah sulit


Itulah bisnis rumahan yang menjanjikan untuk ibu rumah tangga yang dapat anda laksanakan hanya dari rumah. Anda tidak lagi harus sering-sering meninggalkan rumah dan jauh dari anak. Karena dengan menjalankan usaha rumahan tersebut anda bisa melakukannya bersamaan dan mendapatkan penghasilan untuk keluarga anda hanya dari bisnis rumahan untuk ibu rumah tangga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar