Senin, 02 Mei 2016

Gunakan kameramu untuk mencari uang !



Jika Anda tertarik untuk membuat uang dengan fotografi digital, saya yakin Anda akan tertarik untuk membaca artikel ini. Di sini kita akan mengungkap beberapa cara terbaik Anda dapat uang waktu yang dihabiskan dengan kamera digital Anda, dan di mana Anda dapat menemukan pertunjukan baru dan tantangan baru dalam hidup. Tips ini hanya beberapa keluar dari banyak kami akan berbagi dengan Anda, tetapi mereka cukup untuk Anda mulai.

1. Fotografi Hewan
Yang pertama saran yang kita miliki untuk fotografer muda yang ingin untuk menghasilkan uang adalah fotografi hewan peliharaan karena meskipun pemilik hewan peliharaan yang paling ingin mengambil foto hewan mereka, mereka akan seperti bantuan pro. Anda bisa menjadi bantuan yang mereka butuhkan. Anda akan mengenakan biaya untuk waktu dan layanan yang Anda berikan, tetapi Anda dapat menawarkan fotografi dalam format digital itu, atau sebagai dokumen dicetak, dengan meningkatkan layanan pemrosesan.
2. Graduations
Sejumlah besar wisuda menawarkan banyak kemungkinan untuk menangkap momen penting dalam kehidupan seseorang. Dalam hal kerabat lulus tidak seefisien terletak seperti Anda ketika membuat gambar, atau tidak memiliki kamera digital performant cukup, Anda harus memiliki kemungkinan besar untuk mengambil gambar yang mereka tidak mampu. Mereka pasti akan membayar atas foto yang anda ambil.

3. Getaway Keluarga Kartupos
Hal ini dapat ditawarkan sebagai layanan untuk keluarga yang ingin foto mereka pada kartu pos mereka dapat mengirim kepada teman dan keluarga.

4. Foto Novelty Item
Ketika kita menjadi lebih sosial setiap hari, orang ingin wajah mereka, atau orang yang mereka cintai dicantumkan pada alas mouse, gantungan kunci, T-shirt, mug kopi dan pada semua macam hal aneh.

5. Foto Layanan Untuk Todlers
Banyak orang yang paling kuat dan tersibuk di dunia ini termasuk para orang tua balita yang. Anda mungkin ingin memulai dengan iklan layanan Anda melalui jadwal on-call, untuk membantu Anda berada di sana sebelum mereka meninggalkan rumah sakit, atau segera setelah mereka pulang. Hal ini dapat memungkinkan kedua ayah dan ibu dan anak berada dalam banyak gambar bersama-sama, dan akan menjadi salah satu hal yang kurang pada orang tua untuk berjuang dengan.

Untuk meringkas, Anda akan menemukan begitu banyak strategi untuk menguangkan jumlah waktu yang dihabiskan dengan kamera digital Anda, dan juga layanan yang Anda mampu menyediakan, adalah semua tentang imajinasi dan tentang berada di tempat yang tepat pada waktu yang sempurna.
Anda bisa pergi sekarang dan mengambil tindakan, menggunakan pada atau lebih dari saran di atas dan memperoleh beberapa uang jujur.
Jika anda memiliki kamera yang dapat merekam dengan kualitas bagus, maka anda harus mencoba layanan ini. Anda bisa tawarkan ke toko toko atau teman orang tua kita, berilah harga yang tidak rendah namun tidak tinggi juga, karena kamu belum terlalu berpengalaman. Baca lah artikel lain di internet tentang bagaimana cara membuat video ini, pengetahuan mu akan bertambah ! anda pasti bisa menjalankannya bila anda sudah mampu menggunakan kamera sendiri dengan lincah, pekerjaan sampingan ini tidak butuh 1 bulan untuk mengerjakannya, cobalah ajak creative agency atau semacam nya untuk meng out sourcing anda, anda bisa membantu creative agency yang kekurangan karyawan terutama dalam hal membuat video ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar