Rabu, 02 Agustus 2017

4 Manfaat Berenang Di Laut


Siapa yang tidak suka berenang? Hampir setiap orang suka sekali dengan beranang. Apakah anda salah satu orang yang senang berenang? Jika ya, di manakah anda suka berenang? Apakah anda senang berenang di pantai atau laut, berenang di  laut banyak sekali manfaat yang dapat anda rasakan, apakah anda sudah mengetahuinya? Banyak sekali penyedia jasa buat company profile membuat liburan ke  pantai untuk membuat semua karyawan menjadi lebih fresh dengan manfaat yang di hasilkan ketika berenang di pantai pada pagi hari. bagi anda yang belum mengetahuinya, berikut informasi yang bisa anda ketahui manfaat ketika berenang di pantai atau laut.
  • Menyehatkan Kulit

Air laut memiliki kandungan yang lebih beragam dibandingkan dengan air tawar, atau air darat. Air laut memliki kandungan garam,potasium klorida dan mineral seperti magnesium. Kandungan garam dalam air laut dapat memantu mengeluarkan racun dari dalam kulit. Racun akan mengelupas dengan sendirinya dan melepaskan diri bersama dengan sel kulit mati, serta akan mempercepat pertumbuhan sel kulit baru apabila sel kulit mati sudah terkelupas. Kandungan magnesium pada air laut juga memiliki manfaat untuk melembabkan permukaan kulit. Kandungan magnesium dapat membuat kulit terlihar segar dan bersinar bercahaya. Kandungan garam dan potasium klorida dalam air laut juga membantu penyembuhan luka pada kulit
  • Melancarkan Peredaran Darah

Kandugan yang terdapat dalam air laut sama dengan kandungan atau komposisi pada plasma darah manusia. Persamaan komposisi dalam air laut ini akan membuat peredaran darah menjadi lancar, setelah berendam dalam air laut pada pagi hari, setidaknya selama 30 menit. Selain melancarkan peredaran darah, mandi dengan air laut pada pagi hari akan membuat tekanan darah menjadi stabil.
  • Menyembuhkan Gangguan Pernapasan

Pada pagi hari, air laut akan menguap dan sangat baik untuk mengatasi masalah pernapasan, baik yang disebabkan oleh flu, bronchitis maupun sinusitis. Kandungan garam pada air laut akan membantu lendir dan ingus pada saluran pernapasan menjadi lebih cair dan lebih mudah keluar dari saluran pernapasan.
  • Menjaga Kebugaran Tubuh


Mandi di laut, atau lebih tepatnya di pantai akan membantu menjaga kebugaran terlebih ketika mandi dengan berenang di laut. Dengan berenang di laut pada pagi hari, otot pada bahu, lengan dan kaki akan bergerak. Pergerakan otot inilah yang menyebabkan dampak kebugaranpada tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar