Sabtu, 24 Maret 2018

3 Bahan Ini Bisa Jadi Obat Tradisional Mengeringkan Luka


Mempunyai luka akibat kecelakan memang bukanlah hal yang menyenangkan, hal tersebut merupakan hal yang tidak di sukai oleh setiap orang. Karena ketika anda mempunyai luka pasti akan membuat anda menjadi repot sendiri untuk melakukan apapun serta merawat kebersihan tubuh anda. apakah anda pernah merasakannya? Jika ya apakah yang anda lakukan? Jelas hal yang anda lakukan mencari cara untuk mempercepat penyembuhan luka tersebut bukan? Saat ini banyak sekali cara yang bisa anda lakukan untuk mempercepat keringnya luka pada bagian tubuh seseorang, dengan kemajuan jaman saat ini jelas sudah banyak sekali obat yang bisa anda gunakan, tapi apakah anda mengetahui cara mempercepat penyembuhan luka dengan cara alami? Karena banyak sekali penyedia jasa software akuntansi  kuatir untuk menggunakan obat, akibat banyak sekali orang yang tidak bertanggung jawab untuk membuat obat palsu yang bisa membahayakan diri mereka sendiri. Lalu apakah anda mengetahui cara mempercepat pengeringan luka? Berikut ada sedikit info yang bisa anda peljari jika anda memiliki luka tapi ingin penyembuhannya secara cepat.
  • Gula Pasir

Siapa yang tidak mengenai dengan gula pasir? Jelas hampir semua orang sudah mengenal dengan gula pasir tersebut, dengan rasa manis yang diterdapat adapun manfaat lainnya yaitu, untuk obat luka alami yang pertama. Gula pasir bisa dijadikan menjadi alternatir solusi untuk mengobatiluka agar cepat kering dengan cepat yaitu dengan di capurkan pada telur. Gula ini dapat membuat luka menjadi lebih cepat kering serta dapat membunuh kuman yang terdapat pada luka tersebut.
  • Bubuk Kopi

Mengetahui gula, pasti anda juga mengetahui apa itu bubuk kopi dong, karena filosopi gula dan kopi tidak jauh berbeda, dimana ada gula pasti anda kopi. Bubuk kopi bisa di gunakan sebagai bahan yang alami untuk mengobati luka pada kulit, anda bisa taburkan bubuk kopi pada permukan kulit yang terluka dan bisa di coba secara teratur dengan 2-3 hari.
  • Madu

Sudah lama madu terkenal dengan manfaat yang di miliki tersebut sangat banyak, anda bisa juga menggunakan madu untuk mengeringkan luka atau kulit yang terlupas. Madu sendiri pun memiliki sifat sebagai antiseptik alami yang dapat berfungsi untuk mengcegah infeksi pada luka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar