Senin, 19 Maret 2018

4 Tips Merawat Mobil Yang Tepat


Banyak sekali orang yang ingin memiliki mobil mewah yaitu mobil sport, oleh karena itu banyak sekali orang yang berjuang untuk melakukan perkerjaan yang sangat keras atau giat untuk mendapatkan hasil yang ingin dicapai oleh dirinya seperti melakukan bisnis service center macbook, atau melakukan bisnis lainnya. Jangan khawatir semua orang pasti bisa memiliki nya dengan cara bekerja keras dan memiliki penghasilan yang besar untuk mendapatkan mobil mowah tersebut karena banyak manfaat nya juga lho. Itu bisa menjadi peluang besar untuk Anda yang mengerti tentang mobil sport yang pastinya bisa menjadi bisnis baru buat Anda seperti menjual perlengkapannya dan jangan khawatir jika mobil sport seperti mercy mengalami kerusakan mesin ataupun ingin service bisa langsung ke bengkel mobil berkualitas yang cocok untuk kegunaannya. untuk itu jangan lupa untuk selalu menjaga dan merawat nya agar tetap memiliki nilai jual dengan cara seperti ini:
  • Panasi Mesin Mobil Sebelum Digunakan

Panaskan mobil anda kurang lebih 10 menit sebelum dijalankan,hal ini berfungsi untuk mengalirkan pelumas ke seluruh bagian mesin dan menghindarkan gesekan mendadak pada bagian komponen mesin yang belum sempat dilumuri pelumas.
  • Rutin Dalam Mengganti Oli

Cara Merawat Mobil Yang Benar salah satunya dengan teratur melakukan pergantian oli yang benar, biasanya mobil sudah saatnya ganti oli pada saat sudah menempuh jarak 5.000 km, namun untuk Anda yang sering terkena macet maka sangat sarankan untuk melakukan pergantian setiap 7.500 km lakukan pergantian di tempat penggantian oli resmi dan pilihlah oli terbaik untuk mobil.
  • Merawat dan Menjaga Warna Cat

Cara Merawat Mobil Yang Benar pertama adalah pewaatan pada catnya, saat kita pertama kali melihat mobil pasti pada tampilannya yang salah satunya dipengaruhi oleh cat yang digunakan dan kualitas cat nya, banyak faktor yang mempengaruhi cat menjadi rusak, salah satunya adalah baret pada body mobil yang biasanya karena salah parkir dan senggolan maka usahakan hal ini tidak terjadi, selain itu saat mencuci mobil jangan lupa gunakan sabun cuci yang khusus untuk mobil dan jangan sembarang, lap yang digunakan juga yang halus dan tidak merusak cat mobil dan tentunya parkir mobil dengan penutup mobil untuk menghindari lembab dan panas matahari.
  •  Perhatikan Pemakaian Bahan Bakar

Pemakaian bahan bahan sangatlah penting untuk merawat dan memakai mobil. Salah satu yang mempengaruhi Cara Merawat Mobil Yang Benar adalah pemakaian bahan bakar, tanpa kita sadari penggunaan bahan bakar yang kotor dapat sangat mempengaruhi kinerja mesin dalam mobil, usahakan setiap berpergian Anda sudah mengisi bahan bakar dan isilah di tempat yang resmi supaya seteril dan tidak ada campuran bahan yang akan mempengaruhi kinerja mesin mobil, isilah bahan bakar mobil sobat di tempat penggisian bahan bakar resmi untuk menghindari hal-hal seperti tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar