Sabtu, 23 Desember 2017

6 Cara Merawat Gigi

Gigi adalah salah satu organ tubuh yang sangat penting, jelas sangat penting anda bisa bayangkan jika anda tidak memiliki gigi bagimana cara anda mengunyah makanan? Oleh karena itu setiap orang di wajibkan untuk pintar dan rajin merawat giginya. Di jaman modern saat ini membuat banyak sekali orang sibuk dengan pekerjaannya, yang membuat banyak sekali anak muda menjadi jarang untuk merawat giginya, dengan kesibukan yang di miliki yaitu perusahaan program akuntansi membuat mereka harus fokus dengan pekerjaan yang sudah deadline. Berikut cara merawat gigi agar tetap bersih dan sehat.
  1. Banyak-banyaklah mengkonsumsi makanan dan minuman yang berperan untuk pemutih gigi alami
  2. Rawatlah gigi anda sebelum semuanya terlanjur rusak. Untuk yang satu ini sebenarnya gunakanlah beberapa media apabila kita mengkonsumsi minuman yang dapat merusak gigi, supaya minuman tersebut tidak langsung mengenai gigi. Contohnya menggunakan sedotan.
  3. Cara sederhana untuk merawat gigi agar tetap putih adalah dengan menggosok tiga kali sehari atau setiap selesai makan, akan tetapi hati-hati juga dalam menyikat gigi. Jangan terlalu keras dan jangan terlalu pelan, karena apabila terlalu keras dapat berakibat gigi anda abrasi dan rusak. Namun jika terlalu pelan, gigi yang kita gosok juga tidak akan bersih putih sesuai yang diharapkan.
  4. Cegahlah noda gigi dan plak dengan menggunakan brokoli, bayam, daun selada. Karena ke tiga sayuran tersebut dipercaya sangat mampu, manjur dan aman untuk urusan mencegah plak, noda dan kotoran pada gigi putih anda.
  5. Gunakanlah pasta gigi yang sangat berperan sebagai pemutih pada gigi, kalau dengan yang satu ini sih memang membutuhkan waktu yang cukup lama serta perlakuan terhadap gigi kita juga tidak boleh sembarangan, harus secara intensif. Supaya apa?? Supaya mendapatkan hasil yang sangat maksimal.
  6. Bleaching Atau Pemutihan. Nah kalau yang satu ini terbilang lebih mudah, cepat dan instan. Namun cara yang satu ini membutuhkan biaya yang cukup tinggi, hampir disetiap klinik gigi, klinik kecantikan dan dokter umum lainnya terdapat Bleaching. Namun perlu anda ketahui bahwa perawatan seperti ini bisa bertahan selama 2 sampai 3 tahun, akan tetapi tetap saja setelah di Bleaching anda harus menjaga pola makan serta pola minum yang akan dikonsumsi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar