Kamis, 21 Desember 2017

8 Cara Mengatasi Rambut Kering

Rambut sehat dan berkilau menjadi dambaan setiap orang khususnya wanita. Bagi wanita memiliki rambut yang sehat dan berkilau memberikan kepercayaan diri yang lebih dalam setiap penampilanya. Akhir-akhir ini banyak sekali penawaran dari salon kecantikan untuk perawatan rambut. Hal ini membuat sebagian para wanita tertarik untuk mencobanya. Alih-alih ingin melakukan perawatan rambut, tapi hasil yang didapat tidak seperti harapan. Yang akhirnya membuat kualitas rambut akan menjadi kurang menarik dan kering, padahal rambut merupakan mahkota untuk semua wanita. Dan banyak sekali wanita yang bekerja menjadi model mengandalkan rambut untuknya. Berikut adalah cara mengatasi rambut kering yang bisa anda coba
  • Membersihkan Rambut Dengan Rutin

Bagi anda yang rajin keluar menggunakan motor hal ini sangat penting untuk dilakukan dengan tujuan menjaga selalu kesehatan rambut kita semua. Rambut yang sehat akan terasa lembut dan tidak kering.  Karena ketika anda menggunakan sepeda motor keluar dari rumah mempermudah debu kena dengan rambut, jelas anda bisa menggunakan mobil kesayangan dari bengkel mercy tangerang.
  •  Menghindari Menggosok Rambut

Kegiatan menggosok rambut dapat menyebabkan gesekan yang keras pada rambut dan tidak menutup kemungkinan rambut akan kering dn rusak.
  •  Menyisir Rambut Dengan Benar

Menyisir rambut harus dilakukan dengan benar agar rambut tetap rapih dan tidak kusut. Kita dapat menggunakan jenis sisir bergigi lebar.
  • Mengurangi Pemakaian Hair Dryer

Mengeringkan rambut lebih baik menggunakan cara alami seperti dengan cara dikipasi atau diangin-anginkan. Penggunaan hair dryer yang terlalu sering dapat menyebabkan rambut kering dan rusak. Apabila kamu tidak memiliki waktu banyak untuk menunggu mengeringan rambut kamu, sebelum menggunakan hair dryer ada baiknya gunakan vitamin rambut agar rambut lebih terlindungi.
  •  Memotong Rambut Dengan Rutin

Kebiasaan memotong rambut juga dapat meminimalisir keadaan rambut yang kering.
  •  Memakai Kondisioner Rambut

Kondisioner rambut dapat membantu menghaluskan dan melembutkan rambut sehingga terhindar dari rambut kering.
  •  Menutup Rambut

Baik bagi kita semua untuk menutup rambut agar terhindar dari paparan sinar matahari dan juga polusi udara yang dapat kapan saja menempel di rambut.
  • Menghindari Styling Rambut


Styling rambut ini dapat memicu keadaan rambut yang kering. Jadi jangan melakukan styling rambut yang berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar