Rabu, 24 Januari 2018

4 Olahraga Sedang Hitz Yang Bisa Dicoba

Di zaman modern ini siapa yang tidak ingin hidup sehat? Jelas semua orang ingin sehat di setiap harinya agar aktifitasnya berjalan dengan lancar tidak terbuang secara sia – sia. Di kemajuan zaman saat ini membuat orang sangat sibuk dengan semua bisnis atau pekerjaan yang di lakukan. Memang keinginan besar semua orang adalah memperoleh bisnis yang sukses, tapi jika kondisi badan ada tidak fit bagaimana anda bisa mengejar cita – cita yang diinginkan tersebut? sebuah kesibukan harus lah sebanding dengan kegiatan olahraga anda supaya anda bisa menikmati hari yang indah tersebut, apa lagi untuk setiap orang yang bekerja pada bagaian software akuntansi jelas membutuhkan kesehatan yang fit agar mereka dapat konsentrasi mengerjakan hal yang harus di kerjankan.  zaman modern saat ini banyak sekali olahraga yang bisa anda lakukan untuk menjaga kebugaran tubuh anda, apa saja yang bisa anda lakukan? Sebagai anak muda atau orang yang mengikuti perkembangan jaman saat ini seharusnya sudah tau olahraga apa saja yang sedang hitz atau ngetrend. Berikut sedikit informasi olahraga yang sedang ngetrend dan hitz yang harus anda ketahui  dan coba agar tubuh anda sehat. 
  • Parkour

Walaupun terlihat cukup ekstrem, namun olahraga ini bermanfaat tak hanya untuk tubuh namun juga untuk kesehatan mental. Parkour sangat cocok dilakukan oleh orang yang pekerja sibuk yang kerap mengalami perasaan stres. Karenanya seluruh gerakan yang diterapkan pada olahraga parkour berfokus pada gerakan dan kekuatan untuk mengatasi baik hambatan fisik dan mental.
  • Obstacle run

Ini adalah olahraga yang benar-benar memicu adrenalin. Di mana dalam olahraga bersifat kerja sama ini, tiap peserta akan diadu kekuatan fisiknya sampai batas maksimal. Yang pengin harus rela latihan untuk mempersiapkan fisiknya. Dalam pelaksanaannya, olahraga ini akan meliputi sejumlah tantangan,  semacam menaiki tebing atau dinding, membawa benda berat, melintasi air, merangkak di bawah kawat berduri, dan melompat melewati bara api. Biasanya olahraga ini kerap dipakai dalam latihan militer.
  • Acroyoga

Acroyoga adalah salah satu pengembangan dari olahraga yoga. Terdapat tiga unsur dalam acroyoga yakni acrobatic, yoga dan terapi, dimana tiga unsur tersebut dapat dijadikan sebagai terapi kesehatan pada tubuh. Selain berfungsi untuk menyehatkan tubuh, acroyoga juga bermanfaat untuk pembentukan tulang belakang menjadi lebih tegak.
  • Floating Yoga.

Selain acroyoga, floating yoga kini juga banyak diminati. Seperti namanya, yoga yang satu ini dilakukan sambil melayang di atas tanah menggunakan bantuan sejenis tali karet. Yoga ini mengutamakan kelenturan dan fleksibilitas organ-organ tubuh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar