Jumat, 05 Mei 2017

5 Kerajinan Tangan Yang Terbuat Dari Bahan Kardus


Hasil gambar untuk kerajinan kardus 
Banyak sekali kerajinan tangan yang dibuat dengan menggunakan kardus bekas dari distributor kardus bekas. Ada kerajinan tangan dari plastic, sedotan, kertas, dan botol plastik. Semua kerajinan tersebut dibuat selain untuk memanfaatkan barang yang sudah tidak dipakai lagi, juga dapat menambah nilai dari barang tersebut.
Contoh barang yang bisa dibuat dari barang bekas misalnya buang dari sedotan. Awalnya sedotan bekas hanya memiliki nilai jual yang rendah. Tetapi , setelah diolah dan dibuat menjadi kerajinan bunga dari sedotan, nilai jualnya pun menjadi meningkat.
Nah, salah satu barang bekas yang juga dapat dimanfaatkan  dan diolah menjadi kerajinan tangan adalah kardus, untuk mendapatkan kardus yang anda inginkan untuk membuat sebuah kerajinan tangan anda bisa mengunjungi distributor kardus. Banyak loh kerajinan keren dari kardus bekas. kalo tidak percaya, mending langsung aja deh beberapa kerajinan dari kardus bekas:
  • ·         Kursi kardus
Kamu tentu sudah sering menemui kursi dari bahan kayu, besi, beton, atau plastik. Tapi, ternyataada juga loh kursi yang dibuat dari bahan kardus bekas. Desainnya pun unik dan menarik, kamu bisa mencoba membuatnya dirumah. Kursi dari kardus ini memiliki bobot yang lebih ringan dengan bentuk elegan. Cocok banget kalu kamu punya rumah yang minimalis. Tapi ingat, kursi kardus tentu tidak sekuat kursi dari bahan kayu atau bahan lainnya.
  • ·         Figura kardus
Pemakaian kardus masih tetap sangatlah amat banyak lho, dapat dibuat jadi beragam jenis kerajinan tangan dari kardus yang menghasilkan uang. Satu diantaranya adalah figura photo yang cantik itu. Dengan memakai kardus sisa yang dilapis dengan kertas daur ulang serta sedikit hiasan bunga, jadilah figura photo yang menawan.
  • ·         Pesawat kardus
Bila anda bingung bermain dengan anak atau adik, dapat cobain yang satu ini, pesawat dari kardus yang dapat dinaiki. Ukurannya juga cukup nila hanya satu orang anak kecil. Selai memakai barang sisa berupa kardus bekas, bikin mainan sendiri bisa meningkatkan kreativitas anda.
  • ·         Celengan kardus
Biasnya celengan ternuat dari bahan pelastik atau kaleng saja. Tetapi, berkat ide kreatif seseorang, celengan dibuat dari bahan kardus bekas. Hasilnya pun sangatlah cantik dan rapih, tidak kalah sama celengan dari bahan plastik.
  • ·         Buang kardus
Buat kamu yang pengen ngasih kejutan untuk pasangan kamu, coba deh bikin Bungan dari kardus ini. Bentuknya bia kamu kreasikan sendiri. Selain akan membuat pasangan kamu terkesan, bunga ini tidak akan layu lho. Jadi, kamu bisa memajangnya dalam waktu yang lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar