Kamis, 25 Mei 2017

Tempat Destinasi Liburan Yang Bisa Kamu Kunjungi Meski Jatah Cuti Tidak Banyak

Ada lho destinasi di Indonesia yang bisa kamu eksplor selama tiga hari dua malam. Dan tentunya, tempat ini engga kalah dengan lokasi liburan di luar negri. Tentu buat kamu yang masih bekerja, destinasi ini cocok banget. Tinggal ambil cuti di hari jumat, manfaatkan sepuasnya sampai hari minggu.

Yuk liat daftar destinasi yang sewa mobil hiace jakarta bagikan, semua mudah untuk di jangkau, kok!
Hasil gambar untuk bali 


1. Pulau Bali
Memang sudah bukan rahasia lagi, pulau Bali adalah salah satu destinasi liburan paling terkenal di Indonesia, engga hanya di kalangan lokal saja tapi bahkan di kalangan internasional. Selama tiga hari dua malem, kamu bisa bermain di pantai-pantaiseperti Dreamland, Padang-padang dan pandawa. Lemudian menonton tarian kecak saat matahari mulai terbenam di pura Uluwatu. Melihat Lumba-lumba dari dan matahari terbit dari pantai Lovina. Berkelana di antara gunung padi yang indah di Ubud. Bermain ke Waterbom  di Kuta atau Ke Bali Safari anda Marine Park. makan malam seafood yang nikmat di Pantai Jimbaran. Mengunjungi pura Tanah Lot atau bermain air di Tanjung Benoa.

Hasil gambar untuk yogyakarta

2. Yogyakarta
Yogyakarta memang terkenal dengan warisan kesenian dan budaya tradisional Indonesia yang indah. Menghabiskan tiga hari dua malam di yogyakarta akan menjadi liburan yang mengajar dan menyenangkan juga. Misalnya, kamu bisa mengunjungi candi prambanan dan menyempatkan pula mampir ke Magelang untukk melihat candi Borobudur, yang pesonanya terkenal sampai ke mancanegara. Para pencinta alam wajib mengunjungi wisata alam kalibiru atau Pantai Timang yang seru dan indah. Boleh juga melihat-melihat keindahan arsitektur zaman abad 18 di taman sari. Dan tentunya jangan lupa belanja oleh-oleh di jalan malioboro.

Hasil gambar untuk malang
3. Malang
Kalau kamu bukan orang jawa timur, mungkin kamu tidak kenal dengan kota Malang. Tapi jangan salah sangka, Meskipun tidak terkenal di kalangan internasional, kota Malang memiliki berbagai hal menarik yang akan membuat liburanmu selama tiga hari dua malem jadi penuh kesan. Misalnya saja berbagai pantai yang indah di Malang selatann ini. Kemudian adanya Gunung Bromo dan Gunung Semeru yang bisa kamu kunjungi juga. Temukan keindahan alam di pulau sempu. Mengunjungi Meseum angkot juga seru dan menyenangkan. Dan pastinya juga jangan lupa mencoba berbagi kuliner Khas Malang yabg mantap banget.

Hasil gambar untuk jakarta
4. Jakarta
Jakarta atau ibu kota negri kita ini memang jugalah tempat ungulan yang bisa kamu nikmatiuntuk berlibur selama tiga hari dua malem. Untuk bersenang-senang bersama teman atau keluarga, kamu bisa mengunjungiTaman Mini Indonesia Indah atau Dunia Fantasi. Para pecinta seni boleh juga mengunjungi Gedung Kesenian, pencinta sejarah boleh mengunjungiMonumen Nasional dan Museum Nasional Indonesia. Yang suka shopping juga punya banyakpilihan, bisa ke mall-mall besar seperti Grand Indonesia atau Plaza Indonesia atau juga bisa ketempat lain seperti Mangga Dua. Jangan lupa wisata kuliner di daerah PIK atau Senopati. Buat anak muda yang mencari night life yang seru, kalian wajib merasakan suasana DWP, atau mengunjungi daerang Kemang atau Jalan Jaksa.


 Hasil gambar untuk pulau bintan
5. Batam atau pulau Bintan
Pulau Bintan terletaj di daerah yang strategis, tempat di sebelah Batam dan Singapura. Mengunjungi daerah ini selama tiga hari dua malem bisa menjadi liburan yang menyenangkan atau bahkan bulan madu yang indah. Bagian utara pulau Bintan dipenuhi dengan berbagai resort ekslusif dan spektakuler yang akan membuatmu jatuh hati. Pecinta pantai pasti akan terkagum-kagum melihat keindahan pantai Trikora. Yang suka menyelam bisa diving di kepulauan Anambas dan Natuna di laut Cina Selatan menawarkan lokasi menyelam yang masih sangat alami dan indah. dan tentunya, Batam dan pulau Bintan juga menawarkan berbagai tempat spa dan massage yang cantik dan berbagai tempat golf yang tak kalah serunya.


 Hasil gambar untuk solo
6. Solo
Solo atau Surakarta, adalah kota bersejarah di Jawa Tengah yang memiliki dua istana keraton yang indah dan masih berpengaruh sampai sekarang. Datanglaj ke Solo akan memperkaya pengetahuanmu mengenai sejarah dan budaya jawa. Kamu dapat mengunjungi Keraton Kasunan yang adalah istana dari abad 18 yang sekarang menjadi sebuah museum da puri Mangkunegaran yang sekarang menjadi pusat pembuatan batik. Penyuka Batik pun pasti tidak akan melewatkan Museum Batik Danar Hadi. Pecinta alam, terutama air terjun, dapat mengunjungi Grojogan Sewu atau Air Terjun Jumog. Pura Sukuh atau Pura Cetho jugalah tempat yang menarik untuk dikunjungi. Pecinta seni bisa juga mengunjungi Taman Sriwedari, tempatnya wayang Indonesia. Kemudian kamu bisa belanja oleh-oleh atau barang antik di pasar Triwindu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar