Kamis, 20 April 2017

Cara Membuat Logo

Memang saat ini peluang bisnis terbuka sangat lebar, semua orang jelas bisa membuka bisnis yang mereka inginkan tetapi, membuka bisnis baru bukanlah hal yang mudah dan cepat untuk menjalankan dan menghasilkan keuntungan, sangat jelas dengan kemajunan jaman saat ini banyak sekali bisnis yang bisa di jalan contohnya seperti jasa reparasi iphone yang belum banyak sekali yang mencoba bisnis ini. Saat ini ketika anda membuka suatu bisnis yang berhasil jelas anda akan memiliki pesaing bisnis yang akan muncul . oleh karena itu  untuk keberhasilan bisnis itu banyak sekali faktor yang mempengaruhinya seperti cara persaingan bisnis yang sangat ketat dan perubahan tehnologi yang digunakan. Ketatnya persaingan pasar membuat para pembisnis harus berinovasi dan kreatifitas dalam memilih strategi marketing yang handal supaya dapat merebut atau mempertahankan terget pasar. Dan hal ini membuat para pembisnis bertanya-tanya,  apakah harus membuat logo yang kreatif dan unik pada kemasan produk agar target pasar akan mudah mengingat produk kami? Jelas itu merupakan hal yang bisa di manfaatkan sebagai alat marketing, karena logo produk adalah sebuah simbol pengingat produk pada konsumen atau pemakai selain itu produk pemakaian logo pada produk dapat meningkatkan gengsi pada konsumen tersebut. seperti pada contoh produk fashion yang mereka selalu mengunakan logo diproduk mereka yang membuat produk itu akan menjadi mudah terkenal. Oleh karena itu banyak sekali peran jasa desain logo perusahaan di butuhkan oleh pembisnis pemula, banyak sekali cara membuat logo perusahaan untuk di letakan pada produk atau kemasan.

  1. ·         Lebih baik membuat logo yang mudah diingat oleh target pasar, buatlah logo yang berkonsep dengan produk yang anda jual yang akan membuat konsumen dan calon konsumen mudah mengingat produk anda, membuat logo yang mudah di ingat bukan berarti bahwa logo yang akan dibuatkan sederhana, jika sederhanan saja bagaimana terkesan kretif dan uniknya akan membuat orang penasaran?
  2. ·         Logo produk atau perusahaan yang akan dibuat sebaiknya berbeda dengan pesaing bisnis anda, pembuatan logo yang kreatif dan unik dapat membantu cara branding marketing anda. Jika anda membuat logo yang hampir mirip dengan pesaing anda membuat turunnya kredibilitas produk anda
  3. ·         Membuat logo sebaiknya sejalur juga dengan visi misi perusahaan yang membuat logo akan bersifat abadi dan tidak berubah ubah
  4. ·         Agar memenangkan target pasar dalam strategi marketing buat logo yang mudah di aplikasikan berbagai media pada kemasan produk anda agar produk terlihat elegan dan profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar