Jumat, 28 April 2017

Cara Menjaga Kecantikan Wajah


Hasil gambar untuk menjaga kecantikan wajah
Untuk menjadi model profesionl sangat dituntut menjaga kencantikan wajah dan tubuh mereka, karena jika tidak menjaga kecantikannya akan berkuranya klien yang akan memakai anda dalam sesi pemotretan apa lagi jika anda sebagai model produk, ketika pemotretan bisa juga mengguakan smartphone dari jasa reparasi iphone . ketikaklien melihat modelnya tidak cantik akan membuat mereka kurang memilih penyedia jasa tersebut. dan untuk menjaga kecantikan bisa menggukan buah yang kita tahu dalam part pertama buah lemon yang  membuat  kulit putih, menghilangkan jewarat, melembabkan kulit dan sedangkan tomat membuat kulit mulus atau halus, bersih dan bercahaya. Lalu berikut lanjutan buah yang bisa menjaga kecantikan wajah
  • Buah strawberry
    Buah strawberry merupakan salah satu jenis buah-buahan yang paling banyak di sukai, karena buah strawberry memiliki rasa asam manis yang menyegarkan. Selain itu, buah strawberry banyak dikombinasikan dengan minuman, obat, multivitamin anak dan makanan. Buah strawberry mengandung nutrisi yang sangat banyak sekali di dalamnya dan sangat ampuh jika digunakan sebagai bahan untuk perawatan kecantikan.
Caranya yaitu ;
Siapkan buah strawberry secukupnya, lalu haluskan dengan cara di blender sampai halus, tambahkan 1 butir putih telur, 1 sendok the air mawar dan 1 sendok the minyak esensial. Kemudian oleskan keseluruh kulit wajah lalu diamkan sekitar 20 menit. Setelah itu, bersihkan wajah dengan air dingin dan keringkan dengan handuk yang lembut. Lakukan perawatan ini secara rutin setiap hari dan lihat hasilnya dalam waktu 1 minggu setelah perawatan.\
  • Buah pisang
    Buah pisang merupakan salah satu buah yang kaya akan vitamin C nya serta banyak sekali kandungan nutrisi lainnya yang sangt bermanfaat untuk kulit yang terutama kulit wajah. Buah pisang dapat bermanfaat dalam mengatasi berbagai masalah kulit wajah seperti jerawat, melembabkan, memutihkan, menghaluskan dan masih banyak lagi manfaat-manfaat lainnya.
Caranya yaitu :
Haluskan buah pisang lalu gunakan untuk masker wajah, setelah itu diamkan selama 15 menit sampai masker kering. Kemudian bersihkan dengan air hangat lalu keringkan dengan handuk yang lembut. Lakukan perawatan ini setiap malam secara rutin dan teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar